Harga Gorden Rumah Sakit di Bonto Biraeng Murah Terlengkap

Harga Gorden Rumah Sakit di
Bonto Biraeng Murah Terlengkap
Gorden Biasa dan Tirai khusus Rumah sakit yang di pasang di rumah, tentu saja memiliki perbedaan. Bahan dan juga manfaatnya juga berbeda.

Bahan yang di gunakan untuk pembuatan Gorden Rumah Sakit berbeda dengan bahan biasa, bahan Gorden Rumah Sakit tentu saja istimewa dan berkualitas serta memenuhi standar Rumah Sakit.

Harga Gorden Rumah Sakit di <br/>Bonto Biraeng Murah Terlengkap

Gorden rumah sakit menggunakan kain dengn bahan yang bisa melindungi dari noda Darah, debu dan Bakteri, bahan kainnya tentu saja berbeda dari gorden biasa. Gorden rumah sakit harus memiliki kualitas yang memnuhi standar rumah sakit dan uji labolatorium.

DEDEN DECOR juga sudah memiliki setifikat Sah sesuai uji labolatorium yang di minta.

Langkah-langkah untuk pemasangan gorden :


  1. Pertama kami akan melakukan proses pengukuran, ukuran gorden yang dibutuhkan sesuai dengan ukuran jendela, pintu, ataupun keperluan Anda lainnya. Kami akan datang langsung ke tempat Anda untuk membantu pengukuran jendela maupun pintu sebagai contoh dan dari sana kami bisa mendapatkan ukuran yang tepat.

  2. Setelah itu, Anda bisa berkonsultasi kepada kami mengenai produk gorden seperti apa yang diinginkan mulai dari bahan kain gorden, warna, aksesoris gorden, desain/ mode gorden dan elemen-elemen penting lainnya. Sebaiknya saat memilih gorden dicocokkan dengan keseluruhan desain interior ruangan dan perabotannya.

  3. Kami akan segera menjahitkan gorden sesuai permintaan Anda dengan penjahit gorden profesional, kami jamin hasil gorden akan rapi. Selain menjahitkan, kami juga menyediakan gorden jadi yang bisa Anda lihat-lihat melalui website kami

  4. Setelah gorden jadi, maka kami akan langsung proses pemasangan gorden di tempat Anda dari awal hingga gorden terpasang secara rapi.


Harga Gorden Rumah Sakit di
Bonto Biraeng Murah Terlengkap


Harga Gorden Rumah Sakit di <br/>Bonto Biraeng Murah Terlengkap

DEDEN DECOR menjual beragam jeni gorden :

  1. Gorden  jaring pabrikan


Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien.

Kami juga memiliki banyak pilihan warna, anda bisa memilih warna yang anda inginkan yang di rasa cocok untuk ruangan.

  1. Gorden semi plastik


Gorden semi plastik yaitu gorden yang terbuat dari bahan polyster yang sudah di lapisi bahan plastik. Tirai jenis ini memiliki spesifikasi yang sangat bagus untuk mensupport kebersihan di rumah sakit. Kelebihan yang  dimiliki gorden ini, diantaranya : anti air. Gorden anti bakteri. Gorden anti jamur.

Gorden jenis ini sudah memiliki serifikat yang didalamnya memberikan nilai nilai textile yang bagus dipakai untuk rumah Sakit.

  1. Gorden full plastik


Gorden plastik 100 % yaitu gorden yang bahannya terbuat murni dari plastik yang standard untuk gorden pembatas pasien. tirai ini memiliki spesifikasi, salah satunya : Gorden anti noda, Gorden anti darah Gorden anti air ,Gorden anti bakteri Gorden anti jamur.

Gorden ini sangat cocok di pasang untuk ruangan yang berkaitan terutama dengan darah. Misalnya,  ruangan operasi, ruangan IGD, UGD, HCU. Warna yang tersedia untuk gorden full plastik termasuk terbatas, warna yang ada adalah biru, hijau, cream.

  1. Gorden Blackout


Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.

  1. Gorden Nonwoven


Gorden plastik nonwoven ini sama dengan gorden plastik 100 % hanya saja ini di produksi dengan mesin yang berbeda sehingga tidak cepat sobek, anti full (anti bakteri, darah, kotoran, kusut, api) memiliki sertifikat yang paling lengkap untuk tipe gordenplastik  nonwoven dari sertifikat internasional SGS pilihlah mana gorden yang anda inginkan sesuai dengan keinginan dan segera pesan kepada perusahaan yang sudah ahli dalam bisang gorden agar hasilnya memusakan.

Harga Gorden Rumah Sakit di <br/>Bonto Biraeng Murah Terlengkap

Berikut sedikit banyaknya penjelasan dari kami tentang Produk Deden Decor, jika anda berminat membeli produk kami silakan hubungi di Nomor : 0823-1106-4646

Harga Gorden Rumah Sakit di
Bonto Biraeng Murah Terlengkapterlengkap dan termurah deden decor


Terima Kasih.

 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar